Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Ikuti Pelatihan Pelatih Panahan SDS 017 Islam Terpadu Darul Mukmin Siap Lahirkan Atlet Panahan Junior

Ikuti Pelatihan Pelatih Panahan SDS 017 Islam Terpadu Darul Mukmin Siap Lahirkan Atlet Panahan Junior.

Mengikuti pelatihan pelatih panahan yang diselenggarakan oleh Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Kepulauan Riau, pada tanggal 3 s.d 4 September 2022 di Batam.


Latihan Bersama  Peserta Pelatihan
Dokumentasi Latihan Bersama

SDS 017 Islam Terpadu Darul Mukmin menugaskan Pak Pendi, S.Pd sebagai pembina panahan di SDS 017 Islam Terpadu Darul Mukmin untuk mengikuti kegiatan pelatihan pelatih panahan yang diselenggarakan oleh Perpani Kepri.

Bersama dengan puluhan peserta pelatihan lainnya, kegiatan dilaksanakan di Kampus Vitka, Batam. Kegiatan tersebut mendatangkan Pelatih Nasional yaitu Coach Denny Decko S.Or sebagai pemateri pada pelatihan tersebut.

Foto bersama peserta pelatihan
Dokumentasi Pelatihan

Dengan mengikuti pelatihan pelatih panahan ini, diharapkan SDS 017 Islam Terpadu Darul Mukmin mampu melahirkan bibit-bibit atlet panahan junior di SDS 017 Islam Terpadu Darul Mukmin, yang mampu bersaing ditingkat daerah, hingga nasional, karena telah dibimbing dan dibina oleh instruktur yang sudah terlatih dan tersertifikasi oleh Perpani.

Sebagaimana perlu kita ketahui bersama, panahan merupakan salah satu program ekstrakurikuler bidang olahraga yang diselenggarakan oleh SDS 017 Islam Terpadu Darul Mukmin sejak tahun 2017. Dan telah beberapa kali mengikuti event kejuaraan di Batam.

Beberapa program ekstrakurikuler lainnya yang diselenggarakan di SDS 017 Islam Terpadu Darul Mukmin yang akan mulai dilaksanakan pada 10 September 2022 untuk tahun ajaran 2022/2023 adalah sebagai berikut :

1. Bidang Olahraga
    a. Futsal
    b. Karate
    c. Pencak Silat
    d. Panahan
    e. Badminton

2. Bidang Akademik
   a. Sains Club
   b. Math Club

3. Bidang Seni
    a. Seni Tari
    b. Seni Islami
    c. Seni Rupa

4. Bidang Literasi
    a. Klub Bahasa
    b. English Club
    c. Arabic Club

Dengan menyelenggarakan program ekstrakurikler diharapkan seluruh peserta didik mampu menggali dan mengasah minat dan bakatnya diberbagai bidang yang diminati.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. MasyaAllaah Tabarakallaah....maju terus SDS 017 IT Darul Mukmin Karimun

    BalasHapus