Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Peringati Maulid Nabi SDIT Darul Mukmin Adakan Lomba dan Santunan Anak Yatim

Santunan Anak Yatim

Peringati maulid Nabi Muhammad SAW, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Mukmin adakan lomba dan santunan anak yatim, Senin (10/10/2022).

Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, SDIT Darul Mukmin menyelenggarakan berbagai lomba. 

Perlombaan yang dilaksanakan adalah lomba grup sholawat, cerdas cermat, dan mewarnai kaligrafi atau kolase, yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi di SDIT Darul Mukmin.

Selain melaksanakan lomba, SDIT Darul Mukmin juga melaksanakan santunan anak yatim. Bekerjasama dengan paguyuban kelas dan komite, santunan terkumpul sebanyak Rp 12.924.000 (dua belas juta sembilan ratu dua puluh empat ribu).

Manajer Pendidikan dan SDM Yayasan Darul Mukmin Noor Famayani menyampaikan robiul awal adalah bulan mulia bulan kelahirannya Rasulullah Muhammad SAW, yang menjadi contoh dan tauladan bagi kehidupan kita sehari-hari.

"Robiul awal adalah bulan yang memberikan kebahagian bagi umat Islam, dimana kita dapat mensyiarkan apa yang menjadi teladan bagi Rasulullah Muhammad SAW, ujar Bunda Fama."

Kepala SDIT Darul Mukmin Okti Satri Yani, menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua, dan siswa serta donatur yang telah memberikan santunan anak yatim. Santunan yang terkumpul diberikan kepada sembilan siswa/i SDIT Darul Mukmin, dan tujuh siswa/i SMPIT Darul Mukmin.

Posting Komentar

0 Komentar