Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Sekolah Dasar 017 Islam Terpadu (IT) Darul Mukmin Gelar Do'a Bersama dan Galang Dana Untuk Korban Gempa di Turki dan Suriah

Penggalangan Dana Turki

SDS 017 Islam Terpadu (IT) Darul Mukmin Gelas Do'a Bersama dan Penggalangan Dana bantuan untuk korban gempa bumi yang terjadi di Turkey dan Suriah. (17/2/2023)

Kepala SDS 017 IT Darul Mukmin Okti Satriyani menyampaikan Penggalangan dana dan doa bersama kita lakukan dalam rangka untuk meningkatkan rasa kepedulian ananda terhadap saudara kita yg terkena musibah. Pungkasnya.

Selain itu disampaikan juga "ucapan terimakasih yang luar biasa kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, Ayah, Bunda serta Anada Siswa-siswi yang telah memberikan kontribusi untuk saudara kita di Turki dan Suriyah." Ungkap Okti.

Kegiatan do'a bersama dan penggalangan dana dilaksanakan di halaman sekolah, dan diikuti oleh seluruh siswa dan guru serta karyawan di SDS 017 IT Darul Mukmin.

Rangkaian kegiatan diawali dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Kaspul Anwar. 

Anwar menyampaikan tentang bagaimana sikap seorang muslim jika tertimpa musibah atau jika saudara kita tertimpa musibah.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan do'a bersama dan penggalangan dana. telah terkumpul sebanyak Rp.7.100.000, dana yang dihimpun dari siswa-siswi, orang tua, dan majelis guru atau karyawan SDS 017 IT Darul Mukmin akan disalurkan melalui Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia untuk nantinya akan diberikan kepada para korban bencana di Turkey dan Suriah.

Terlihat seluruh Siswa-siswi sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dan kegiatan ini tentu dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan empati anak-anak terhadap saudara-saudara kita, khususnya korban gempa bumi di Turki dan Suriah.

Posting Komentar

0 Komentar